Lowongan kerja Operator Produksi , PT YKK AP Indonesia

PT.YKK AP Indonesia (www.ykkap.co.id) adalah perusahaan Jepang yang bergerak di bidang manufaktur dengan spesialisasi Aluminium Produk Arsitektur.
Saat ini, kami membuka kesempatan kepada lulusan SMK/SMA untuk bergabung dengan kami sebagai:

Operator Produksi dan QC (Tangerang)


Requirements:

  • Pria/Wanita maksimal usia 22 tahun
  • Surat lamaran kerja dan Riwayat hidup (CV)
  • Fotokopi Ijazah SMK/SMA, SKCK, dan KTP
  • Pass photo 3x4 dua lembar
  • Bersedia bekerja di pabrik Tangerang

Bagi yang diterima akan diberikan gaji standar sesuai peraturan pemerintah (UMP), disediakan seragam/sepatu safety, makan siang di kantin perusahaan, transportasi pulang pergi dengan bis jemputan karyawan, asuransi kesehatan dan Jamsostek.
Kirimkan lamaran Anda lengkap dengan persyaratan-persyaratan di atas ke alamat di bawah ini:

HRD Dept.
PT. YKK AP Indonesia
Kawasan Industri Manis Jl.Manis Raya no.23 Tangerang 15810
atau email to: recruitment@ykkap.co.id
Hanya kandidat yang sesuai akan kami panggil untuk tes seleksi.

10 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kepada Yth:
    Bapak HRD Dept.
    PT.YKK AP Indonesia
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai karyawan.Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.Mengenai diri saya,dapat saya jelaskan sebagai berikut:

    Nama :Abdul Haris Anshory
    Tempat Tgl.lahir :Tangerang,29 september 1989
    Alamat :kp.pengasinan Rt.002/003 kel.periuk jaya kec.periuk
    Pendidikan terakhir :SMK YUPPENTEK 1 Tangerang
    Nomor HP :089654766894
    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu bersama ini turut saya sampaikan
    1.Poto copy KTP
    2.Poto copy Ijazah terakhir
    3.Poto copy kartu tanda pencari kerja
    4.Poto copy surat keterangan dokter
    5.Poto copy sertifikat uji kompetensi
    6.Poto copy TRANSKIP Nilai
    7.Poto copy SKCK
    8.Daftar Riwayat Hidup
    9.Pas photo ukuran 3x4 2 lembar

    Demikianlah surat permohonan kerja in saya buat dengan sebenar-benarnya, harapan saya dapat menerima saya bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin atas perhatian saya ucapkan terima kasih.


    HORMAT SAYA


    ( ABDUL HARIS ANSHORY )

    BalasHapus
  3. Kepada Yth:
    Bapak HRD Dept.
    PT.YKK AP Indonesia
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai karyawan.Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.Mengenai diri saya,dapat saya jelaskan sebagai berikut:

    Nama :holid
    Tempat Tgl.lahir :cianjur 14 09 1992
    Alamat :kp.kalapaciung rt02/02 desa pasirbuyut kec. jawilan kab. serang banten 42177
    Pendidikan terakhir :SMAN 1 jawilan
    Nomor HP :085281474251
    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu bersama ini turut saya sampaikan
    1.Poto copy KTP
    2.Poto copy Ijazah terakhir
    3.Poto copy kartu tanda pencari kerja
    4.Poto copy surat keterangan dokter
    5.Poto copy sertifikat uji kompetensi
    6.Poto copy pengalaman kerja(PT. MITSUBA)
    7.Poto copy SKCK
    8.Daftar Riwayat Hidup
    9.Pas photo ukuran 3x4 2 lembar

    Demikianlah surat permohonan kerja in saya buat dengan sebenar-benarnya, harapan saya dapat menerima saya bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin atas perhatian saya ucapkan terima kasih.


    HORMAT SAYA


    ( HOLID )

    BalasHapus
  4. bukan dsini bro u nglmarnya lewat email lah

    BalasHapus
  5. Kaya gimana bro cara kamarnya kasih tau dong

    BalasHapus
  6. mengirim lamarannya bukan dikomentar ini.
    kamu bisa ngirim CV ke alamat :
    HRD Dept.
    PT. YKK AP Indonesia
    Kawasan Industri Manis Jl.Manis Raya no.23 Tangerang 15810
    naahh, kalo mau lewat email, kamu bisa membuat lamaran lalu dikirim ke recruitment@ykkap.co.id

    BalasHapus
  7. @PUTRI NURUL,,,,kirim langsung ke alamatnya atau lewat mba,,,,mohon infonya MAKASIH

    BalasHapus
  8. https://drive.google.com/file/d/1KNiBiK0EziWHMhmdURa3FtnrG8yoPvYr/view?usp=drivesdk

    BalasHapus