Lowongan kerja operator , Adaro Group

Adaro Group  adalah kelompok perusahaan yang memiliki bisnis pertambangan batubara dan energi di Indonesia. Saat ini kelompok perusahaan kami adalah salah satu kelompok perusahaan pertambangan batu bara dan energi yang terbesar di bumi bagian selatan.
 
PT Jasapower Indonesia  merupakan salah satu anak perusahaan dari Adaro Group yang bergerak di bidang penyedia jasa Out Pit Crushing and Conveying System (OPCC), saat ini sedang menjalankan proyek di lokasi tambang Adaro yaitu di Tanjung, Kalimantan Selatan.
 
Sejalan dengan komitmen kami, yakni menjadi kelompok perusahaan pertambangan batubara dan energi terbesar di Indonesia kami membutuhkan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas untuk bergabung dengan tim kami dengan posisi sebagai berikut :
Operator (Kode : OPS)
Kalimantan Selatan - Tanjung, Tabalong
Requirements:
  • Minimum STM dari Teknik Mesin/ Teknik Elektro/ Teknik Industri
  • Minimum 3 tahun pengalaman di Operations Conveyor/ Mining Operation/ Electrical & Maintenance
  • Memiliki kemampuan teknis operasional (conveyor)
  • Berkepribadian baik, berketetapan, adaptive, responsive, berwawasan terbuka, Integritas, seimbang, siap bekerja dalam suatu tim.
  • Memiliki kemampuan menggunakan Bahasa Inggris dengan baik.
  • Bersedia untuk ditempatkan di area pertambangan Adaro, Tanjung – Tabalong, Kalimantan Selatan
     
Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut, silakan kirim lamaran dan data pribadi beserta pas photo terbaru  berwarna (ukuran 4x6) & ijazah terakhir yang dilegalisir dengan mencantumkan nama posisi di sebelah kanan atas pada amplop aplikasi lamaran atau menggunakan email,  dokumen di format  dalam MS. Word/Pdf (maks. 150 KB), cantumkan hanya KODE POSISI pada SUBJECT email.
 
Lamaran dikirimkan ke  :
Email   :  hrd@ptjpi.com
Pos      : PO BOX  191, Tanjung Tabalong 71500, Kalimantan Selatan
Lamaran diterima paling lambat 27 Desember 2012

0 comments:

Posting Komentar