Lowongan kerja operator produksi , PT Sandoz Indonesia


AYO MENJADI BAGIAN DARI PERJALANAN TRANSFORMASI KAMI!
Sandoz, divisi dari Grup Novartis, adalah pemimpin global di bidang obat-obatan generik, menawarkan beragam produk berkualitas tinggi. Sandoz menjual produknya di lebih dari 130 negara. Dengan sejarah lebih dari 120 tahun, Sandoz adalah pemimpin terpercaya dengan reputasi untuk kualitas luar biasa.
Saat ini, Sandoz merupakan kedua terbesar dan salah satu yang paling terkemuka generik perusahaan di dunia, mempekerjakan sekitar 23.000 orang di seluruh dunia. Kami memiliki lebih dari sepuluh pusat pengembangan global dan jaringan di seluruh dunia lebih dari 30 situs manufaktur, dengan kehadiran di lebih dari 130 negara. Sementara kita mengadopsi perspektif global untuk menciptakan sinergi dan nilai yang lebih besar bagi pasien dan para pemangku kepentingan kami, kami juga percaya bahwa pendekatan lokal merupakan instrumen untuk memungkinkan kita untuk menjadi dekat dengan pasien, dokter, dan mitra bisnis di mana-mana di dunia. Saat ini kami sedang mencari individu yang berdedikasi dan dinamis untuk bergabung dengan tim kami sebagai Operator Produksi.
Operator Produksi
Jakarta Raya
Responsibilities:

Fungsi Pekerjaan
Membuat produk setengah jadi yang memenuhi persyaratan kualitas dan kuantitas secara efektif dan efisien sesuai dengan persyaratan CPOB, standar Novartis Group, dan ketentuan HSE
Tugas
  1. Melaksanakan tahapan proses pembuatan obat yang ditugaskan oleh Supervisor Produksi sesuai [rosedur yang sudah ditetapkan.
  2. Mengisi dengan benar catatan pengolahan bets.
  3. Mencataat semua kegiatan harian dalam formulir yang telah disediakan oleh Supervisor Produksi.
  4. Melaporkan mesin yang perlu perbaikan.
  5. Mencatat alat yang ada di Produksi
  6. Membantu kalibrasi alat di bagian PRoduksi yang ditugaskan oleh Supervisor Produksi sesuai prosedur tetap yang berlaku.
  7. Bertanggung jawab terhadap kerjasama yang baik antar rekan kerja.
  8. Bertanggung jawab terhadap kebersihan dan ketertiban di ruangan kerja.
Requirements:

  • Pendidikan         : SMU/STM, lebih diutamakan D3 Teknik
  • Pengalaman       : minimal 1 tahun bekerja di bagian produksi perusahaan farmasi.
Kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV anda ke alamat e-mail:
Cantumkan posisi yang Anda inginkan pada subjek email.

0 comments:

Posting Komentar