Lowongan kerja Operator Produksi , Bentoel Group

Sebagai bagian dari British American Tobacco Group, perusahaan tembakau terbesar kedua di dunia dengan pangsa pasar global dengan merk dagang yang dijual  dilebih dari 180 pasar, Bentoel Group memiliki target untuk menjadi perusahaan yang berkembang tercepat di Indonesia. 
Bentoel Group sebagai perusahaan tembakau terbesar nomer empat di Indonesia berkomitmen untuk selalu mengembangkan orang – orang yang berada di dalamnya. Yang menjadi kunci kesuksesan kita adalah kami percaya bahwa sangat penting untuk memberikan kesempatan kepada para karyawan kami untuk memaksimalkan bakat maupun idenya dan menghasilkan sesuatu yang berbeda.
Operator Produksi
Jawa Timur - Malang
Responsibilities:
Pada posisi ini Anda akan bertanggungjawab dalam mengoperasikan mesin – mesin produksi  dengan benar agar mampu untuk mendapatkan hasil produksi yang sesuai dengan standart dan dapat memenuhi target produksi yang telah ditetapkan.
Selain itu Anda juga diharapkan mampu untuk merawat kondisi mesin selalu dalam kondisi yang baik dan siap dijalankan serta mampu untuk memperbaiki kerusakan – kerusakan yang terjadi  di mesin yang menjadi tanggungjawab  Anda. 
Requirements:
  • Pendidikan D3 Teknik Mesin / Teknik Elektronika
  • Fresh Graduate, IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki pengalaman sebagai operator mesin diperusahaan FMCG akan menjadi nilai lebih.
Untuk dapat bergabung dengan kami melalui posisi ini, Anda dapat mengirimkan aplikasi atau CV terbaru Anda ke :
 
BentoelGroup
Up/ Recruitment
Jl. Raya Karanglo, Singosari
Malang – 65153
 Ataumelaluie-mail ke
 recruitment_indonesia@bat.com

0 comments:

Posting Komentar