Lowongan kerja Operator Telepon PT Sehat Global Otomotif

Lowongan kerja Operator Telepon PT Sehat Global Otomotif 



PT Sehat Global Otomotif

PT. SEHAT GLOBAL OTOMOTIF (SGO) merupakan Holding Company dari Bengkel SEHAT Group, yang menaungi seluruh outlet-outlet yang ada di Indonesia. Bengkel SEHAT Group bergerak dalam bidang perawatan, perbaikan, pengadaan spare-part dan aneka aksesoris mobil. Seiring dengan perkembangan perusahaan, kami mencoba membentuk image kami menjadi lebih professional untuk memenuhi ekspektasi Pelanggan yang semakin tinggi. Sehingga sejak tahun 2010, kami resmi mengganti nama kami menjadi “SEHAT Pro Auto Clinic”. Kami percaya, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun  menjalankan bisnis bengkel otomotif di Sumatera Utara, kami pasti mampu menjadi bengkel yang sangat Profesional di bidangnya
Berkat upaya yang maksimal serta dukungan dari semua pihak, PT. SGO telah memperluas jaringan usaha dengan mengusung 3 konsep bisnis yaitu Sistem Milik sendiri, Sistem Kerjasama dan Sistem Franchise. Saat ini PT. SGO telah memiliki 13 outlet yang tersebar di beberapa kota di Sumatera Utara, dengan jumlah karyawan sekitar 900 orang.
PT. SGO juga telah memiliki Recruitment & Training Center yang bekerjasama dengan salah satu konsultan dari Belanda dan beberapa konsultan di Jakarta. yang bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada setiap outlet dalam mengasah SDM untuk mencapai pertumbuhan yang maksimal.
Visi terbesar kami hingga tahun 2020 adalah memiliki 100 outlet diseluruh wilayah Indonesia. Dengan visi ini, kami berharap mampu menciptakan dan membuka peluang kerja bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena dari 100 outlet yang kami targetkan, diperkirakan akan mampu menyerap hingga 3500 karyawan. Dengan demikian, dapat dipastikan peluang untuk berkarir sangat menjanjikan bagi mereka yang berprestasi dan mau bekerja keras.
Dalam mewujudkan visi tersebut, PT. SGO memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi Holding Company yang penuh dedikasi tinggi untuk membantu mewujudkan Indonesia yang lebih baik.Dalam ekspansi usaha saat ini kami membutuhkan professional untuk posisi :
Operator Telepon
Sumatera Utara - Medan
Requirements:
  • Pria
  • Usia max 25 tahun
  • Pendidikan Minimal SMU Sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif dan memiliki jiwa melayani
Lamaran ditujukan ke :
Bengkel  Sehat , Jl. Sei Batang Hari No. 15 B Medan

0 comments:

Posting Komentar