Lowongan kerja , Operator, CAD , PT Prosys Bangun Persada


Lowongan kerja , OperatorCAD , PT Prosys Bangun Persada


PT Prosys Bangun Persada
PT. PROSYS BANGUN PERSADA, adalah perusahaan terkemuka dalam bidang Engineering dan Project Management Consultant untuk industri EPC of Oil & Gas, Energy, Chemical, Industry and Infrastructure, Finance & Banking, Telecommunication, and Properties. Saat ini sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk posisi berikut:
Drafter/CAD Operator
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 dari berbagai disiplin ilmu teknik, lebih disukai memiliki/sedang menempuh pendidikan S1 dari berbagai disiplin ilmu teknik.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 (lima) tahun sebagai Drafter/CAD Operator di berbagai proyek konstruksi (lampirkan referensi).
  • Melampirkan fotocopy Ijazah terakhir dan KTP
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi
Jika anda termasuk kandidat yang memenuhi persyaratan tersebut, Silakan kirimkan CV anda  (termasuk foto, gaji saat ini, gaji yang diharapkan, salinan dokumen pendukung(biodata, scan ijazah/fotocopy ijazah, referensi kerja, scan sertifikat keahlian/SKA, Scan Sertifikat Pendukung lainnya) dan file TIDAK LEBIH DARI 600KB) dalam format Word Msdan dalam satu folder sertamencantumkan posisi sebagai subjek email secepatnya ke:
 
 
Lowongan kerja , OperatorCAD , PT Prosys Bangun Persada
 
 

0 comments:

Posting Komentar