Lowongan kerja Operator Produksi , PT Bentoel Prima

PT Bentoel Prima
Bentoel Group sebagai perusahaan tembakau terbesar nomer empat di Indonesia memiliki target untuk menjadi perusahaan yang berkembang tercepat di Indonesia. Kini perusahaan Bentoel telah menjadi bagian dari British American Tobacco Group, salah satu perusahaan tembakau terbesar di dunia yang memiliki pangsa pasar global dengan rangkaian brand yang dijual  di lebih dari 180 pasar di seluruh dunia.
 
Untuk mewujudkan targetnya, perusahaan telah berkomitmen untuk meningkatkan pengembangan sumber daya manusia yang dimiliki. Prinsip Bentoel Group berlandaskan kepercayaan untuk memberikan kesempatan kepada karyawannya untuk memaksimalkan bakat maupun idenya dan menghasilkan sesuatu yang berbeda.
Operator Produksi
Jawa Timur - Malang
Responsibilities:
Bentoel Group mencari orang yang dapat bertanggung jawab dalam mengoperasikan mesin – mesin produksi  dengan benar agar memperoleh hasil produksi yang sesuai dengan standar dan dapat memenuhi target produksi yang telah ditetapkan.
 
Orang yang mengisi posisi ini juga diharapkan memiliki pengetahuan untuk merawat mesin agar selalu dalam kondisi yang baik, siap untuk dijalankan serta memiliki ketrampilan untuk memperbaiki kerusakan – kerusakan yang mungkin terjadi  di mesin yang menjadi tanggung jawabnya.
Requirements:
 
  • Memiliki ijazah Pendidikan D3 bidang Teknik Mesin / Teknik Elektronika
  • Merupakan Fresh Graduate dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Akan menjadi nilai lebih bila kandidat telah memiliki pengetahuan dan pengalaman sebagai operator mesin di  perusahaan FMCG sebelumnya.
 
Bila berminat dengan posisi ini, mohon mengirimkan aplikasi atau CV terbaru Anda ke :
 
Bentoel Group
Up/ Recruitment
Jl. Raya Karanglo, Singosari
Malang – 65153
 
Atau melalui e-mail ke
 
recruitment_indonesia@bat.com
 
Jangan lupa untuk menuliskan nama posisi “Operator Produksi” di sudut kanan atas amplop surat Anda atau menuliskannya sebagai subyek pada email.

0 comments:

Posting Komentar